Jumat, 28 Oktober 2016

Iga Bakar Kecap Ala Madame Sisca Patisserie

Madame Sisca sebetulnya adalah sebuah pastry yang tentu didalamnya terdapat menu khas kue dan roti yang lezat. Namun, kali ini saya mencoba menu yang berbeda yaitu Iga Bakar Kecap. Pada dasarnya Mamade Sisca memang berdedikasi untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik. Untuk mendapatkan experience yang baik dari konsumen, Mamade Sisca juga memanjakan para wisatawan untuk menikmati suasana ruangan yang ditata sangat cantik dan menggemaskan. Interior yang sangat berkelas dan elegan dihiasi dengan bunga-bunga yang begitu menawab.

Iga Bakar Kecap Mamade Sisca by @sudut.rasa

Iga Bakar disini sangat unik dari Iga Bakar yang biasa kita temui diluar, perpaduan coklat kecapnya terlihat begitu menggoda, Nasinya berbentuk seperti tumpeng yang dihiasi daun pisang dibawahnya menjadi menu ini terlihat begitu mewah. Ditambah beberapa tambahan lain seperti sayur, timun, dan sambal hijau. Dari segi rasa sangat enak, terdapat rasa manis dan asin yang tercampur sedemikian rupa membentuk suatu rasa yang pas. Perpaduan sambal hijau yang pedas membuat lidah terasa semakin terlena. Oh ya saya juga diberi Ice Tea gratis loh. Es teh memang yang paling pas setelah menyantap makanan yang pedas. 

Brownies Tape Ketan Cake by Chef Sisca

Selain Iga Bakar, kalian harus menikmati menu utama yang kami jadikan sebagai menu penutup. Yang paling laris adalah Fruit tart dimana menu ini terbuat dari tart dengan tambahan buah-buahan sebagai campuran adonannya atau bisa juga sebagai topping perhiasnya. 

Fruit Cocktail Mille Feuille

Nah buat kalian yang penasaran dengan makanan yang super duper lezat ini, silahkan kepoin IG nya di @madamesiscapatisserie . 

Mamade Sisca Patisserie

Mon - Thu 10.00 - 22.00 Fri - Sun 09.00 - 22.00
Jl. Cendana No. 16 Bandung
022-20521677
 



Share on :


EmoticonEmoticon