Senin, 04 November 2013

Martabak pun Berevolusi Mengikuti Zaman Moderen

Martabak Ice Cheese Oreo

REVOLUSI Martabak di D'Marco Cafe, Kafe Martabak yang menjadikan Martabak Naik Kelas. D’ Marco (Martabak + Coffee) adalah sebuah Café yang dimiliki oleh tiga orang anak muda yaitu Ika Hendrani, Ira Lathief, dan Budiono. Berdiri sejak 10 Mei 2012, D’Marco Café yang berlokasi di Jl. Sabang 43 A Jakpus (sebelah Hoka Hoka Bento) ini ingin menggabungkan konsep Martabak dan Kopi dalam nuansa Café Modern.

Dilatarbelakangi oleh pengamatan bahwa Martabak merupakan makanan/ jajanan yang sangat disukai orang Indonesia namun selama ini Martabak selama ini kebanyakan di jual di pinggir jalan. Karena itu D’Marco ingin “Menaikkan Kelas” Martabak agar menjadi suatu makanan bisa dinikmati dalam suasana Café modern. Karena untuk konsumsi Café, maka para pemilik D’Marco menciptakan kreasi dan inovasi baru dalam tampilannya dan rasanya.

Dengan menggabungkan konsep kopi dan Martabak dalam suasana Café modern, D’Marco ingin mempopulerkan Martabak (Manis) yang selama ini dikenal sebagai Indonesian Pancake menjadi makanan khas Indonesia yang berkelas. Dalam jangka panjang, D’Marco juga mempunyai misi untuk mempopulerkan Martabak kepada komunitas orang asing (Expatriat dan Turis). Bukan tidak mungkin Martabak yang merupakan makanan kesukaan orang Indonesia bisa dikenal sebagai Makanan yang “mendunia” seperti juga Pizza yang menjadi kebaggaan bagi orang Italia.

Inovasi D'Marco Cafe dalam menjadikan Martabak Naik Kelas bisa dibilang adalah sebuah Revolusi Martabak.

Saat ini D'Marco juga telah membuka kesempatan kemitraan untuk siapa saja yang ingin membuka usaha kafe/ booth untuk memperkenalkan Martabak Naik Kelas D'Marco.

Lebih lanjut mengenai info kemitraan bisa dilihat di website www.dmarcocafe.com

Promosikan Brand Anda disini. 


Kirim deskripsi lengkap tentang menu Kuliner Ramadhan Anda. 
"Konten : nama Brand, nama Menu, Foto, Lokasi, cp, kelebihan, kategori produk. (maks 2 menu)". 


PROMOSI GRATIS SEBELUM BULAN RAMADHAN 2013


1 comments so far


EmoticonEmoticon