Senin, 07 Oktober 2013

Cukup ke Food Gallery, serasa keliling dunia

Tags

Food Gallery

Wisata Ke Bandung saat terbentang dipikiran kita yaitu berburu tempat makanan favorit. Ya setidaknya itulah yang sering dikatakan oleh wisatawan yang tidak bosan bosannya datang ke kota kembang hanya dalam rangka icip icip. Tempat ini, memiliki suasana dan makanan yang beragam. Food Gallery yang berada di gedung Setiabudhi Supermarket, jalan Dr. Setiabudhi Bandung, memiliki konsep food court yang berbeda dengan yang lain, Food Gallery menawarkan berbagai hidangan dunia pada konsumennya. Jepang, Meksiko, Italia, dan Amerika serta hidangan kue kue manis creamy yang lezat, ditambah dengan aneka ragam minuman yang porsinya worth it.

Sangat menarik datang ke tempat ini karena wisatawan bisa melihat live cooking. Makanan manarik apapun bisa didapatkan disini. Berbagai aneka ragam bento, sushi, ramen, udon salad sayur , dan lain–lain untuk menu Jepangnya. Sedangkan untuk menu Mexico, ada burito, tachos dengan porsi yang cukup Menu Italia tentunya didominasi makanan dengan berbagai pasta dan juga pizza. Sedangkan, hidangan Amerika banyak disajikan dengan roti seperti sandwich, burger dan salad.

Minuman yang beragam mulai dari teh-manis sampai berbagai minuman yang creamy. Porsi makanan yang cukup besar. jika tidak menginginkan porsi terlalu besar, Food Gallery menyediakan menu spesial disetiap meja dengan kisaran harga sekitar 25.000 – 30.000 rupiah. Menu lain yang harganya masih bersahabat, untuk makanan dan minuman berkisar di belasan ribu rupiah hingga seratus ribuan sekian. Selamat mengeksplorasi dunia di Food Gallery! (BJK) - tabloid info wisata

Promosikan Brand Anda disini. 


Kirim deskripsi lengkap tentang menu Kuliner Ramadhan Anda. 
"Konten : nama Brand, nama Menu, Foto, Lokasi, cp, kelebihan, kategori produk. (maks 2 menu)". 


PROMOSI GRATIS SEBELUM BULAN RAMADHAN 2013


2 comments


EmoticonEmoticon