Selasa, 15 Oktober 2013

Cemen Lo kalo belum coba Ramen Cemen

Katsu Obusi,Ramen
Dikutip dari blognya Wiendiniworld tentang Ramen Cemen, Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandung, tempatnya tidak begitu luas, diawal pintu masuk, Anda akan melihat ornamen-ornamen Jepang yang didominasi warna merah, bangku-bangku kayu, "ya mirip mirip zaman SD dulu".

Salah satu menu favorit disana adalah Ribu Yaki Ramen. Ribu adalah ribs atau iga jika diartikan dalam Bahasa Jepang. Berisi mie ramen, Iga bakar atau ayam katsu, telur, sayuran, dan rumput laut. Sedangkan kuahnya bisa dipilih sesuai dengan selera Anda, ada yangdinamakan kuah Xo rasanya lebih asin gurih, kuah miso yang asam gurih, atau kuah kari yang dicampur dengan bumbu dasar khas Indonesia.

Untuk ramen disana, harganya cukup murah yaitu sekitar Rp 10.900 s/d Rp 19.900, itu tergantung dari ramen apa yang Anda dipesan. Untuk minumannya, ada ocha, soft drink dan masih banyak lagi. nah, ada yang unik. pokoknya perlu dicoba pancake durian. Soal rasa ga perlu ditanya lagi. harganya juga sangat murah, yaitu Rp7.500.

itulah sekilah tentang ramen cemen. untuk infonya bisa dicek twitternya mereka @RamenCemen dan untuk kota bandung @RamenCemenVTRN nah jangan lupa mampir yak!

Promosikan Brand Anda disini. 


Kirim deskripsi lengkap tentang menu Kuliner Ramadhan Anda. 
"Konten : nama Brand, nama Menu, Foto, Lokasi, cp, kelebihan, kategori produk. (maks 2 menu)". 


PROMOSI GRATIS SEBELUM BULAN RAMADHAN 2013


1 comments so far


EmoticonEmoticon