Selasa, 15 Oktober 2013

Berawal dari hobi, Munculah Ayam Tulang Lunak De’Syinof

Tulang Lunak De’Syinof
Berawal dari hobi mencicipi kuliner pinggiran, sadar atas kondisi makanan jalanan Indonesia tidak baik, tidak hygienis dan menggunakan bahan kualitas rendah. Ini terjadi demi mengejar penjualan rendah dan keuntungan tinggi, sehingga mengorbankan sisi penting makanan.

Masalah itulah yang membuat adanya ide untuk mendirikan satu usaha makanan jalanan lezat dan bermutu serta nilai gizi tinggi yang tentunya harga kaki lima.

De’Syinof merupakan merek patent yang telah terdaftar di Dirjen HAKI Kementerian Kehakiman. Kata tersebut mengusung konsep "Indonesian Street Food". Dalam memanjakan penikmat kuliner, Manajemen de’Syinof akan terus mancari inovasi baru dengan menyajikan makanan atau minuman sesuai kebutuhan penikmat kuliner. Saat ini, telah diluncurkan produk yaitu bebek dan burung puyuh.

De’Syinof menyajikan Ayam Tulang Lunak yang proses pengolahan bersih dan halal yang mengandung kalsium tinggi. Tentu Kalsium sangat berguna dalam pertumbuhan dan pembentukan tulang dan gigi. Asupan baik kalsium terdapat dalam makanan seperti ikan teri, susu, kedelai dan sayuran berwarna hijau tua’ (Oleh: Dr. Samuel Oetoro M.S Medical Nutritionist - Nutrifit Clinic).

Untuk informasinya bisa cek timeline twitter nya di @desyinof_BDG

Promosikan Brand Anda disini. 


Kirim deskripsi lengkap tentang menu Kuliner Ramadhan Anda. 
"Konten : nama Brand, nama Menu, Foto, Lokasi, cp, kelebihan, kategori produk. (maks 2 menu)". 


PROMOSI GRATIS SEBELUM BULAN RAMADHAN 2013



EmoticonEmoticon