Kamis, 29 Agustus 2013

Nasi Timbel Asing

Tags

Nasi Timbel Asing

Nasi timbel memang bukan suatu hal yang asing bagi masyarakat. Nasi yang sejak dahulu disajikan dengan pembungkus daun pisang ini merupakan makanan praktis yang bisa dibawa kemana-mana. Umumnya masyarakat Jawa Barat membuat nasi timbel untuk dibawa rekreasi atau makan bersama keluarga diluar rumah. Seiring perkembangan dunia kuliner, nasi Timbel kini bisa didapatkan masyarakat dengan sangat mudah. Tak hanya warung nasi, restoran bintang lima sekalipun kini menyediakan nasi timbel. Kenikmatannya membuat para pengusaha kuliner yakin nasi timbel masih akan terus mendapat banyak penggemarnya. Namun seiring perkembangannya, pengusaha membuat kreasi nasi timbel dengan beberapa modifikasi.

Umumnya modifikasi yang dilakukan bukan pada nasi timbel itu sendiri, namun lauk pelengkap dan cara penyajiannya yang mengalami banyak perubahan. Salah tempat makan yang menyajikan timbel nikmat adalah saung Tuang di Cimahi Mall. Ayam atau ikan bakar menjadi pilihan yan banyak diminati pengunjung tempat makan ini.

Ikan bakar yang disajikan adalah ikan nila yang memiliki tekstur daging yang tebal dan lembut. Ikan nila yang dibakar juga memliki aroma sedap yang tercium sejak ikan masih diatas bara api. Sementara bumbu yang digunakan pada ikan bakar terasa sangat lezat dan gurih yang berpadu dengan kecap manis. Kecap yang melumuri seluruh bagian ikan terbakar dan mengeluarkan wangi khas yang menggoda.

Untuk melengkapi kenikmatan nasi timbel dan ikan bakar tadi, pengunjung dapat memilih aneka makanan lain seperti tahu dan tempe goreng atau tumisan enak seperti kangkung. Jika nasi timbel yan khas dari Jawa Barat, maka tak lengkap rasanya jika tak menambahkan sambal dan lalapan segar saat menyantapnya. Untuk satu porsi nasi timbel lenkap tersebut kita cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000,- saja. Harga yang sebanding dengan kenikmatannya. Tablid Infowisata - (Hery)

Promosikan Brand Anda disini. 


Kirim deskripsi lengkap tentang menu Kuliner Ramadhan Anda. 
"Konten : nama Brand, nama Menu, Foto, Lokasi, cp, kelebihan, kategori produk. (maks 2 menu)". 


PROMOSI GRATIS SEBELUM BULAN RAMADHAN 2013



EmoticonEmoticon