Kamis, 29 Agustus 2013

Kuliner Dago Tea House

Tags

Kuliner Dago Tea House
Jika kebetulan anda weekend ke Bandung dan menghirup udara di kawasan Dago, di Jl. Bukit Dago Utara rumah makan Dago Tea House anda akan dapat menikmati lezatnya aneka menu dengan cita rasa Indonesia dan Eropa.

Rumah makan itu sudah lama dikenal, khususnya yang ingin menikmati udara sejuk kawasan Dago. Karena tempatnya nyaman dan luas dengan 300 tempat duduk yang representatif. Dari rumah makan ini penikmat masakan Indonesia dan Eropa dapat menikmati pemandangan yang indah dan menarik.

Menurut pengelolanya, rumah makan ini disediakan untuk melengkapi dan bagian dari Balai Pengelolaan Taman Budaya yang setiap harinya selalu banyak dikunjungi masyarakat, terutama Sabtu malam di Teater Terbuka yang selalu tersaji aneka seni budaya dari Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

Rumah makan yang memiliki pemandangan yang indah, khususnya malam hari jika melihat ke arah kota akan terlihat gemerlapan sinar lampu listrik. Pengelola menyebutkan, tempat ini cocok bagi mereka yang suka kumpul-kumpul bareng, arisan, ulang tahun atau resepsi pernikahan.

Para penikmat kuliner akan mendapatkan sensasi cita rasa masakan ayam, daging, ABG Steak, Soup, aneka ikan air tawar, beef steak, nasi liwet, pasta, salad, sandwich, chicken & fish steak, miscelenous, sayuran, seafood dan aneka minuman.

Promosikan Brand Anda disini. 


Kirim deskripsi lengkap tentang menu Kuliner Ramadhan Anda. 
"Konten : nama Brand, nama Menu, Foto, Lokasi, cp, kelebihan, kategori produk. (maks 2 menu)". 


PROMOSI GRATIS SEBELUM BULAN RAMADHAN 2013



EmoticonEmoticon