Kamis, 29 Agustus 2013

Disihir Bakso Rudal


Bakso Rudal

Inilah makanan yang tak mengenal kasta dan waktu. Hingga kini bakso diprediksi sebagai makanan yang tak pernah kehilangan penggemarnya. Penggemar bakso datang dari berbagai kalangan, tak mengenal kaya atau miskin, orang kota atau pun desa. Kenikmatan bakso seakan mampu menyihir siapapun dan tak pernah membuat penggemarnya bosan.

Meskipun bakso mudah ditemukan dan merupakan jenis makanan saji dengan jumlah penjual paling banyak, namun tak pernah ada penjual bakso yang sepi dari pembeli. Salah satunya bakso rudal di Cimahi.

Entah mengapa namanya disebut bakso rudal, tetapi ukurannya yang besar mengingatkan kita akan kehebatan peluru kendali yang terkenal saat perang teluk tahun 1992 lalu. Seperti pada umumnya, bakso rudal disajikan dengan campuran mie dan sayuran seperti sawi dan taoge. Kekuatan rasa sepertnya terletak pada bakso besar tadi yang hampir menutupi lingkaran mangkok.

Ternyata memang benar, bakso rudal ini rasanya luarbiasa. Gurihnya bercampur dengan renyah potongan daging dan urat-urat sapi yang tergigit. Sangat nikmat jika dinikmati dengan sambal dan sedikit cuka untuk memberikan rasa segar. Namun untuk menikmati bakso super tersebut sepertinya harus sedikit bersabar dalam padatnya antrian.

BAKSO RUDAL, Cimahi mall, Jalan Gandawijaya Kota Cimah

Promosikan Brand Anda disini. 


Kirim deskripsi lengkap tentang menu Kuliner Ramadhan Anda. 
"Konten : nama Brand, nama Menu, Foto, Lokasi, cp, kelebihan, kategori produk. (maks 2 menu)". 


PROMOSI GRATIS SEBELUM BULAN RAMADHAN 2013



EmoticonEmoticon